Saturday, April 19, 2008

Tas mini


7 comments:

Anonymous said...

Wooow, wartawan produktif, punya hobby kreatif, baguss nih... Aku pesen dong, bgmn spy tas2 ini bisa menggantikan plastik kresek yg akhirnya menjadi sampah, sumber bencana banjir dll
salam: sobirin

RuangBukuSamida said...

hobi lama bersemi kembali, Pak. Soalnya di kantor kadang bosen bengong atau main internet. Jadi deh menjahit.
Btw, saya sudah beli bibit seledri dan sawi. Insya Allah mau saya tanam juga pak, siapa tahu berhasil seperti yang bapak tanam.

-Fitri Mohan- said...

woiiii, keren pisan ini si eneng satu iniii. tas-tasnya keren keren semua! kalo bahan flanel gitu jadi tas gimana ya yen bentuknya? i wonder....

RuangBukuSamida said...

wah si nduk dari Jogja. Usulmu boleh juga dicoba fit...jadi pingin cepet2 ke pasar

Sekar Lawu said...

Jeng Yenti,
Saya seneng banget craft2nya yang lucu2...saya lagi cari ide juga bikin craft yang laku dijual dikota saya yang serba tanggung...lagi cari 'mainan" maksudnya, 'mainan' yang laku dijual...
Blognya inspiratif sekalee...

salam kenal,

Ayik

Anonymous said...

salam kenal mba,

Hobby kita sama nih, suka bikin tas.
Tas yang mba buat keren2 deh.

J O N K said...

wuahhh, keren neh :D